Belajar menulis dari guru hebat Bapak Dede Suryana, S.Pd, M. M

Jumat tanggal 4 desember 2020 saya mengikuti belajar menulis,baru kali ini saya ikut belajar menulis maa syaa Allah ternyata materinya sangat luar biasa. Belajar menulis kali ini bersama abah itu panggilan sehari-hari dari bapak Dede Suryana, beliau sangat luar biasa.
Abah, sosok teladan dan tak pernah mengenal kata lelah. 33 tahun mengabdikan diri menjadi guru honorer, tak menyurutkan semangatnya untuk mencerdaskan anak bangsa. 
Tema belajar menulis adalah MENULIS DENGAN HATI BERUJUNG PRESTASI tema yang sangat menarik bagi saya karena belum pernah menulis dan tidak tahu bagaimana cara menulis 
Menulis dengan hati, bukan berarti. Apa yg  tulis tidak dengan hati, tapi menulis berdasarkan apa yang kita alami dan kita kerjakan sehari-hari. 
Maa syaa Allah sangat luar biasa ilmunya saya malu umur jauh lebih muda dari abah tapi belum punya prestasi sama sekali semangatnya abah sangat luar biasa yang wajib saya tiru. jazakumullah khoiron kastiron abah atas ilmunya

Komentar

  1. Sebuah awal yang bagus. Permulaan yang baik, mudah-mudahan nantinya berakhir dengan baik. Oleh karena itu lanjutkan hal baik ini. Salam blogger sehat. pakDSus

    BalasHapus

Posting Komentar